Green Heroes Run 2023

20 May 2023

Tangerang, 20 Mei 2023, EleVee Penthouses and Residences telah menjadi tuan rumah dalam acara Green Heroes Run 2023. Kegiatan ini diselenggarakan untuk mengumpulkan donasi yang akan digunakan untuk penanaman mangrove untuk mendukung ketahanan masyarakat pesisir dan ekosistemnya. Rute lari ini diadakan dalam dua kategori, yaitu 5K dan 10K. Antuasiasme dari para peserta sangat terlihat, dimana mereka berlomba-lomba untuk mencapai garis finish untuk dapat mendonasikan nominal yang besar.


Kegiatan ini dimulai dari pukul 05.30 pagi, dengan rute lari yang diadakan disekitar lokasi pembangunan EleVee Penthouses and Residence. Acara ini menarik perhatian banyak orang yang ikut berpartisipasi dan mendaftar untuk ikut serta dalam menjadi donatur atau bahkan sekedar berolahraga. Acara ini juga dimeriahkan dengan adanya booth-booth menarik yang berlokasi di EleVee Marketing Gallery. 


Tentunya kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar karena banyaknya kerja sama yang dilakukan, acara ini berkolaborasi dengan Konservasi Alam Nusantara, Nusa, Ayobantu, dan masih banyak dukungan dari sponsor-sponsor lain. Kami berharap bahwa partisipasi yang kami berikan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat. Sampai jumpa di acara berikutnya.


Untuk informasi lebih lanjut,anda dapat menghubungi Whatsapp 0889 7000 9000 atau click link connect.elevee.id